Selasa, 06 Mei 2014

macam obat aborsi

Ada pepatah dahulu kala zaman nenek moyang kita yaitu banyak anak banyak rejeki 
Ada kalanya kita bingung sendiri dengan pepatah tersebut, karena zaman sekarang yang begitu maju berkembang dengan pesat diiringi dengan teknologi yang begitu canggih sampai terkadang kita sendiri ketinggalan dengan perkembangan zaman tersebut, maka dari itu dibutuhkan perjuangan yang sangat berat dalam menghadapi hidup ini, karena punya anak merupakan masalah yang sering membuat kepala pusing. Tetapi memiliki anak yang berlebihan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Hamil dan punya anak adalah impian setiap pasangan suami istri, terutama bagi pasangan yang baru menikah, sedangkan bagi pasangan yang belum menikah, banyak yang tidak menginginkan kehamilan tersebut sehingga melakukan aborsi, Tapi meski demikian tidak sedikit juga pasangan suami istri yang bermaksud menggugurkan kehamilan tersebut dengan obat obatan aborsi, ada beberapa hal yang menyebabkan orang melakukan aborsi contohnya :  


1. Tidak ingin memiliki anak karena khawatir mengganggu karir pekerjaan, sekolah atau                               
 tanggung jawab lain (75%)

2. Tidak memiliki cukup uang untuk merawat anak (66%)

3. Tidak ingin memiliki anak tanpa ayah (50%)

4. Masih terlalu muda (terutama mereka yang hamil di luar nikah) 20 %

5. Karena alasan-alasan yang sifatnya untuk kepentingan diri sendiri, termasuk takut tidak mampu membiayai, takut dikucilkan, malu atau gengsi (90%)

6. Karena membahayakan calon ibu (3%)

7. Kasus pemerkosaan (2%)


Kehamilan adalah sebuah tantangan, Keputusan untuk memiliki anak harus didiskusikan dan direncanakan sebab anak tentu memerlukan banyak perawatan dan tanggung jawab sehingga diperlukan kesiapan mental dari calon orang tua.

Karena itu, banyak orang yang khawatir akan hamil ketika selesai berhubungan intim. Tentu saja karena keduanya pasangan tersebut tidak ingin memiliki keturunan dulu. Alasannya, tentu banyak dan bermacam macam alasan, terlebih bagi pasangan yang belum resmi menjadi pasangan suami istri. ada beberapa cara menggugurkan kehamilan misalkan dengan buah atau pun obat obatan aborsi

Ada beberapa macam buah apabila di konsumsi dapat mencegah kehamilan. Selain itu, buah dapat di konsumsi kapan saja karena mudah kita dapatkan, Salah satu buah yang dapat menunda kehamilan adalah Buah pepaya yang memiliki enzim papain yang dapat bekerja dengan estrogen dan progesteron sehingga menjadi kontrasepsi alami bagi tubuh wanita. Namun mengkonsumsi buah pepaya yang berlebihan bisa untuk menggugurkan kandungan, walaupun belum ada penelitian yang benar benar membuktikannya.

Produk alam lainnya yang juga dapat mencegah kehamilan adalah biji matahari. Mengkonsumsi biji matahari dapat digunakan sebagai kontrasepsi alami bagi tubuh. Untuk hasil yang maksimal, konsumsi biji matahari setelah Anda melakukan hubungan intim. Namun seperti buah pepaya, mengkonsumsi biji matahari terlampau banyak bisa menggugurkan kandungan.

Bawang putih juga dapat menjadi obat untuk mencegah kehamilan. Bahkan apabila mengkonsumsi bawang putih dengan biji matahari sebelum melakukan hubungan intim dapat membuat sperma mati sebelum membuahi sehingga dapat mencegah kehamilan dengan lebih aman.


Untuk Menggugurkan Kandungan , banyak cara yang bisa digunakan, salah satunya dengan obat obatan aborsi Seperti :



1 .OBAT GASTRUL 















2. 0BAT CYTOTEC PHZER












3. OBAT CYTOTEC SEARLE













4.OBAT GYNAECOSID












5. OBAT MEFIREX

















Penggunaan obat obatan aborsi untuk mencegah kehamilan memang memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi jika ditangani dengan benar, akan tetapi obat ini memberikan dampak yang tidak baik bagi tubuh, jika tidak ditangani oleh yang menguasai produk obat aborsi tersebut, Selain itu obat aborsi harus di konsumsi dengan tepat, maka tidak menimbulkan efek samping (Aman Dikonsumsi) dengan cara dan penggunaan yang tepat, Hingga saat ini banyak sekali obat palsu yang beredar di pasaran ataupun kadaluarsa, jadi anda harus berhati hati dalam mempercayai penjual produk obat aborsi.

Konsultasikan masalah anda dengan kami, bagi yang membutuhkan bantuan kami, maka kami akan segera membantu menyelesaikan masalah anda hingga tuntas, Dosis dan anjuran cara pakai sesuai dengan prosedur medis, aman, tanpa efek samping, tingkat keberhasilan 95 %, akan keluar 3 - 9 jam, semua obat yang dijual asli bukan tipuan, selama pemakaian obat akan dibantu hingga tuntas.

KONSULTASI : 0812 9781 5840 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar